RSUD PANGLIMA SEBAYA

RSUD PANGLIMA SEBAYA
"Melayani dengan Ramah, Santun dan Senyum"

Inhouse Training Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasein (PMKP)

Tana Paser â€“ Kegiatan Inhouse Training Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasein (PMKP) di RSUD Panglima Sebaya yang dilaksanakan pada Tanggal 21-22 Februari 2024. Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Komite Mutu Rumah Sakit, dimana sebagai salah satu dalam elemen penilaian akreditasi sesuai STARKES KEMENKES RI. Acara dibuka langsung oleh dr.Kamal Anshar, Sp.THT-KL selaku Plt. Direktur RSUD Panglima Sebaya.

Sasaran peserta dalam Inhouse Training ini ialah PIC Data, Kepala Instalasi, Kepala Ruangan, Kepala Komite, Ketua Unit, dan seluruh anggota Komite Mutu. “Kami berharap seluruh karyawan dapat meningkatkan kualitas mutu pelayanan rumah sakit, bersama membangun program PMKP, karena ini penting dan termasuk didalam akreditasi” tutur kamal.

Kegiatan ini di narasumberi oleh dr.Morita Dwi Tinaningsih, Sp.OG(K)., FISqua dan tim. Dengan rangkaian penyampaiain materi dari Kesehatan dan keselamatan kerja, penerapan program pmkp, peran direktur , pemilihan indikator, analisis sampai upaya perbaikan, implementasi keselamatan pasien dan budaya keselamatan, dan yang terakhir manajemen risiko dan FMEA.
Selain penyampaian materi diberikan juga pernghargaan kepada Unit pengumpul data terbaik dalam pelaksanaan program penungkatan mutu dan keselamatan pasien tahun 2023, yaitu Komite PPI, Putri Petung dan ICU.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Akun Binance Gratis
Akun Binance Gratis
1 bulan yang lalu

Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?