RSUD PANGLIMA SEBAYA

RSUD PANGLIMA SEBAYA
"Melayani dengan Ramah, Santun dan Senyum"

Puncak Perayaan HUT RSUD Panglima Sebaya ke-40 Tahun

Foto Bersama Juara Umum Manajemen (23/12/2023) dok : Reza
Penulis : Uswah| Editor : Uswah

Tana Paser – Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun RSUD Panglima Sebaya ke-40 Tahun dilaksanakan di halaman Poliklinik rawat jalan yang dihadiri oleh, Sekda, Kapolres, Dandim, Kepala BKPSDM, pensiunan RSUDPS serta  seluruh karyawan dan karyawati, Sabtu (23/12/23)

Puncak Hari Ulang Tahun RSUD Panglima Sebaya berlangsung sangat meriah. Acara diawali dengan  Jalan sehat yang dilepas langsung oleh Direktur RSUD Panglima Sebaya, dilanjutkan dengan acara inti  dengan  mendengarkan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa,  sambutan oleh Direktur RSUD Panglima Sebaya, dan sambutan  oleh Sekertaris Daerah.

Pada perayaan Hari Ulang Tahun RSUDPS dirangkaikan pula dengan Peresmian Poli Eksekutif dengan pemotongan pita sebagai simbolis oleh Sekertaris Daerah Drs. Katsul Wijaya, M.Si. Usai pemotongan pita dilanjutkan dengan mengunjungi masing masing ruangan poli berikut fasilitas yang digunakan oleh pasien di poliklinik eksekutif tersebut.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng  dilanjutkan pengumuman pemenang juara perlombaan yang diadakan dalam memeriahkan  hari ulang tahun RSUD Panglima Sebaya yang ke-40. Pengumuman  perlombaan yang diumumkan yakni pengumuman Pegawai Teladan untuk kategori Medis, Keperawatan, Administrasi dan Tenaga Khusus lainnya.

Pengumuman pemenang lomba – lomba lainnya dilanjutkan pada sesi hiburan  diselingi oleh pengambilan kupon dorprize oleh Pejabat RSUD Panglima Sebaya. Hadiah utama ada Sepeda Listrik, Sepeda, Kulkas, Handphone, TV, Mesin Cuci, Leptop dan berbagai macam hadiah menarik lainnya tidak hanya itu dalam kemeriahan HUT RSUD Panglima Sebaya juga memberikan Pelayanan Medical Check Up dan Donor Darah bagi karyawan RSUD Panglima Sebaya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments