Notice: Undefined index: is_rate_editable in /home/rsudps/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/class.WpdiscuzCore.php on line 1303

RSUD PANGLIMA SEBAYA

RSUD Panglima Sebaya Gelar Apel Rutin, Disertai Pemberian Penghargaan Lomba Zona Integritas

Tana Paser – RSUD Panglima Sebaya kembali mengadakan apel rutin yang diikuti oleh seluruh staf dan pegawai pada Senin, 23 September 2024. Apel yang dilaksanakan setiap pekan ini merupakan bagian dari upaya menjaga disiplin dan koordinasi internal rumah sakit. Namun, apel kali ini menjadi lebih istimewa karena dirangkaikan dengan acara pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba video kreatif, poster, dan artikel dengan tema Zona Integritas, yang diselenggarakan dalam rangka Pekan Zona Integritas RSUD Panglima Sebaya.

Setelah apel rutin, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba video kreatif, poster, dan artikel dengan tema Zona Integritas. Lomba ini diikuti oleh seluruh unit di RSUD Panglima Sebaya, sebagai bentuk partisipasi aktif dalam Pekan Zona Integritas.

Setiap pemenang menerima piagam penghargaan serta hadiah sebagai bentuk apresiasi atas kreativitas dan kontribusi mereka dalam mengampanyekan nilai-nilai integritas di lingkungan rumah sakit. Direktur RSUD Panglima Sebaya menyerahkan langsung penghargaan tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada para pemenang.

Pekan Zona Integritas yang digelar oleh RSUD Panglima Sebaya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran seluruh pegawai mengenai pentingnya menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari praktik-praktik korupsi dan memperkuat nilai-nilai transparansi serta akuntabilitas dalam setiap layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
TGP
TGP
11 hari yang lalu

Hey there! I have to ask—are you a magician? Because every time I see your smile, everyone else just fades away. I’d love to know what spell you’re casting over me! How’s your day going? Maybe we can conjure up some fun together soon!
cockfight login