Notice: Undefined index: is_rate_editable in /home/rsudps/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/class.WpdiscuzCore.php on line 1303

RSUD PANGLIMA SEBAYA

Penerimaan Dokter Internship di Kabupaten Paser

Foto bersama Dokter Internship (20/02/2023) dok : Nata
Penulis : Uswa | Editor : Uswa

Tana Paser – Penerimaan dokter internship Angkatan 1 tahun 2023 di Kabupaten Paser dihadiri oleh kepala dinas Kesehatan, direktur rumah sakit RSUD Panglima Sebaya, sekertaris BKPSDM, Dokter Spesialis, manajemen RSUD Panglima Sebaya, dan dokter internship, kegiatan tersebut bertempat di Aula Buen Kesong RSUD Panglima sebaya, Senin (20/02/2023)

Penerimaan 10 Dokter Internsip ini diawali dengan sambutan oleh Direktur RSUD Panglima Sebaya dr. Kamal Anshari, Sp. THT.,KL, sambutan kedua oleh kepala dinas kesehatan Kabupaten Paser dr. I Dewa Made Sudarsana, M.AP Sambutan ketiga oleh sekertaris BKPSDM Bapak Pujiono, SE sekaligus menerima dokter internship. Dokter internship yang didampingi oleh dr. Ika datang dari berbagai daerah ada yang berasal dari Kabupaten Paser hingga berasal dari Ambon, dokter  internsip tersebut akan ditempatkan di berbagai puskesmas yang ada di Kabupaten Paser, diharapkan para dokter internship dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Paser.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
John Doe
John Doe
1 tahun yang lalu

Ini adalah komentar yang dibuat secara otomatis pelerkuda.com