Notice: Undefined index: is_rate_editable in /home/rsudps/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/class.WpdiscuzCore.php on line 1303

RSUD PANGLIMA SEBAYA

Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 Tahun

Dirgahayu Republik Indonesia – Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada tahun ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan kita dalam menghadapi tantangan yang ada. Dasar-dasar negara yang menuntun kita untuk Bersama “Pulih Lebih Cepat” agar siap menghadapi tantangan global dan “Bangkit Lebih Kuat” untuk siap membawa Indonesia maju.
Tahun ini kita akan memperingati 77 tahun kemerdekaan republik indonesia . Maka kita bukanlah lagi melawan penjajah, tapi kita melawan diri kita sendiri untuk selalu berintegritas tinggi, menjadi SDM yg unggul, profesional dan berdaya saing. Sesuai dengan visi Kabupaten Paser Paser, menuju Kabupaten Paser MAS (maju, adil dan sejahtera), RSUD panglima sebaya selalu berjuang untuk mewujudkan peningkatan derajat kesehatan masyarakat menuju kab. Paser yg sejahtera. Dirgahayu republik indonesia, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.