Notice: Undefined index: is_rate_editable in /home/rsudps/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/class.WpdiscuzCore.php on line 1303

RSUD PANGLIMA SEBAYA

Operasi CAPD Pertama

Tana Paser – RSUD Panglima Sebaya melakukan Operasi CAPD pertama di Kabupaten Paser. Continuous Ambulatory Peritoneal Dialysis (CAPD) adalah metode cuci darah melalui rongga perut yang memungkinkan pasien dengan gagal ginjal untuk melakukan terapi secara mandiri di rumah, tanpa harus datang ke rumah sakit secara berkala untuk hemodialisis.

Proses operasi pertama ini dilaksanakan oleh Tim Medis dan Para Medis terlatih yang terdiri dari Dokter Spesialis Bedah Umum dr. Dony Ruswendro, Sp.B dan dr. Hamilton Lowis, Sp.B dari RSUD Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, perawat Instalasi Bedah Sentral dan Perawat dari Dialisis, dan tenaga pendukung lainnya. Keberhasilan operasi ini menandakan kemajuan signifikan dalam kemampuan RSUD Panglima Sebaya untuk menangani kasus-kasus gagal ginjal stadium lanjut, sekaligus meningkatkan kualitas hidup pasien dengan memberikan solusi yang nyaman.

Operasi ini tidak hanya menjadi bukti kemajuan teknologi medis di Kabupaten Paser, tetapi juga komitmen RSUD Panglima Sebaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan, terutama dalam upaya menjadikan rumah sakit sebagai pusat layanan kesehatan yang unggul di Kabupaten Paser.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
TGP
TGP
17 hari yang lalu

Why did the scarecrow love his job? Because it was outstanding in his field! And he was always scaring the crows away from his crops.
24kbet