Notice: Undefined index: is_rate_editable in /home/rsudps/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/class.WpdiscuzCore.php on line 1303

RSUD PANGLIMA SEBAYA

Ayo Kunjungi Stand RSPS di Pameran EXPO Ulang Tahun Kabupaten Paser ke-63

penyuluhan cuci tangan bersama pang pang (25/12/2022) dok : Reza
Penulis : Uswah | Editor : Fatimah

Tana Paser – RSUD Panglima Sebaya turut berpartisipasi dalam ulang tahun Kabupaten Paser yang ke- 63. RSUDPS mendirikan stand untuk melayanai masyarakat Kabupaten Paser yang ingin memeriksakan kesehatan. Pelayanan yang diberikan berupa cek gula darah, cek kolestrol, cek asam urat, pemeriksaan tekanan darah, konsultasi gizi dan juga konsultasi pendaftaran online, tidak hanya itu RSUDPS menyediakan game spin bagi yang beruntung akan mendapatkan berbagai dorprize menarik. RSUDPS juga turut mengenalkan dan menghadirkan Pang Pang sebagai maskot RSUD Panglima Sebaya 

Bagi seluruh warga Kabupaten Paser mari kunjungi dan ramaikan stand RSUDPS, periksakan kesehatan anda dan berfoto dengan Pang Pang posting ke Instagram kamu dan tandai instagram @rsudpanglimasebaya beri #sahabatpangpang like terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik dari RSPS!!!!!! , Sabtu (25/12/22) 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
www.binance.com registrati
www.binance.com registrati
5 bulan yang lalu

Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

registrace na binance
registrace na binance
5 bulan yang lalu

I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.