Notice: Undefined index: is_rate_editable in /home/rsudps/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/class.WpdiscuzCore.php on line 1303

RSUD PANGLIMA SEBAYA

Puncak HUT RSUD Panglima Sebaya ke 39 Berlangsung Meriah

Jalan Santai dalam rangka hari ulang tahun RSPS (24/12/2022) dok : Reza
Penulis : Fatimah | Editor : Lisa Dayani

Tana Paser – Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun RSUD Panglima Sebaya dilaksanakan di halaman Poliklinik rawat jalan yang dihadiri Bupati Paser, Sekda, Ketua DPRD, Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas  DP3APPKB, pensiunan RSUDPS serta  seluruh karyawan dan karyawati, Sabtu (24/12/22)

Puncak Hari Ulang Tahun RSUD Panglima Sebaya berlangsung sangat meriah. Acara diawali dengan  Jalan santai yang dilepas langsung oleh Bupati Paser, dilanjutkan dengan acara inti  dengan  mendengarkan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa oleh Anang Jarkani, SKM,  sambutan oleh Direktur RSUD Panglima Sebaya Dr. Kamal Anshari , Sp.THT-KL dan sambutan  oleh Bupati Kabupaten Paser dr. Fahmi Fadli, dalam kesempatan ini Bupati Paser berharap pada usia yang ke-39, RSUD Panglima Sebaya  selalu melakukan sinergitas pada semua pihak. “Karena melalui sinergitas baik internal maupun eksternal, saya berharap RSUD Panglima Sebaya kedepan bisa lebih baik lagi ke depan dalam hal meningkatkan mutu pelayanan kesehatan,” kata Fahmi.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng  dilanjutkan pengumuman pemenang juara perlombaan yang diadakan dalam memeriahkan  hari ulang tahun RSUD Panglima Sebaya yang ke-39. Pengumuman  pertama yakni  pemenang lomba desain logo baru  RSUD Panglima Sebaya yang diraih  oleh Ryan Benny kemudian pemenang lomba desain Maskot RSUD Panglima Sebaya diraih oleh Alfian Syakal.  Pengumuman selanjutnya juara pencapaian  SPM terbaik  1, 2 dan 3 yakni  Ruang VK/Bersalin, ruangan ICU dan ruangan  Pangeran Mentri,  pengumuman juara selanjutnya ada pegawai teladan untuk kategori dokter spesialis dimenangkan oleh dr. Andi Hasyim Asy’ari Sp.M.,M.Kes, dokter umum atau dokter gigi dimenangkan oleh dr. Muhammad Nuruddin, kategori bidan dimenangkan oleh St. Kholifah, Amd,Keb, kategori perawat dimenangkan oleh Sri Rumiati, A.md,Kep, FKL dimenangkan oleh Sapto Nugroho, A.md,Fis, yang terakhir kategori Administrasi dimenangkan oleh Santi Widiarsih.  

Pengumuman pemenang lomba – lomba lainnya dilanjutkan pada sesi hiburan  diselingi oleh pengambilan kupon dorprize oleh Pejabat RSUD Panglima Sebaya. Hadiah utama ada Sepeda Listrik, Sepeda, Kulkas, Handphone, TV, Mesin Cuci dan berbagai macam hadiah menarik lainnya tidak hanya itu dalam kemeriahan HUT RSUD Panglima Sebaya juga memberikan Pelayanan Medical Check Up bagi karyawan RSUD Panglima Sebaya.



0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
4 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Anonymous
Anonymous
6 bulan yang lalu

I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.

binance
binance
29 hari yang lalu

Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me. https://accounts.binance.com/pl/register?ref=YY80CKRN

Bonus Pendaftaran di Binance
Bonus Pendaftaran di Binance
13 hari yang lalu

Your point of view caught my eye and was very interesting. Thanks. I have a question for you. https://accounts.binance.com/register?ref=P9L9FQKY

binance Sign Up
binance Sign Up
10 hari yang lalu

Can you be more specific about the content of your article? After reading it, I still have some doubts. Hope you can help me.