Notice: Undefined index: is_rate_editable in /home/rsudps/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/class.WpdiscuzCore.php on line 1303

RSUD PANGLIMA SEBAYA

Menggelar lomba tari kreasi Hand Hiegine dalam rangka menyambut HUT RSPS, dari busana hingga tarian sangat memukau

Peserta Lomba tari kreasi Hand Hygiene (19/12/2022) dok : Reza
Penulis : Uswah | Editor : Uswa

Tana Paser – Lomba Tari Kreasi Hand Hygiene dilaksanakan di Aula Buen Kesong, diikuti oleh Ruang Laboratorium, Manajemen dan Ruang perawatan Anden Gedang, Senin (19/12/22)

Tidak lengkap rasanya di HUT RSPS tidak ada lomba tari kreasi Hand Hygiene, karna itu RSPS mengadakan lomba tari kreasi Hand Hygiene yang diikuti oleh 3 peserta dari Manajemen, Ruang perawatan Anden Gedang, dan Laboratorium. Menghadirkan juri yang kompeten di bidang tari, fashion dan PPI tidak lain adalah Maya Rahmawati, Helda Wildana Sari, dan Ade Faisal Rizaldy, dari 3 peserta tari hand hygiene diperolah juara 1, 2 dan 3 diumumkan hari itu juga, juara 3 diraih oleh Ruang perawatan Anden Gedang juara 2 oleh Ruang Laboratorium dan Juara 1 diraih oleh Manajemen kemudian untuk pemberian hadiah akan diberikan di puncak acara HUT RSUD Panglima Sebaya pada tanggal 24 desember 2022.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Registrieren
Registrieren
5 bulan yang lalu

I don’t think the title of your article matches the content lol. Just kidding, mainly because I had some doubts after reading the article.