Notice: Undefined index: is_rate_editable in /home/rsudps/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/class.WpdiscuzCore.php on line 1303

RSUD PANGLIMA SEBAYA

RSUD Kerang Menimba Ilmu Hingga Ke RSPS

Foto bersama Tim Kaji Banding RSUD Kerang (22/11/2022) dok: Uswah
Penulis : Isma | Editor : Fatimah

Tana Paser – RSUD Panglima Sebaya kali ini mendapatkan kunjungan istimewa dari RSUD Kerang Kec. Batu Engau dalam rangka kaji banding terkait sistem pelayanan dan sistem pengajuan BPJS Kesehatan di RSUD Panglima Sebaya pada Selasa (22/11/22).

Tim RSUD Kerang yang hadir berjumlah enam orang, diantaranya yaitu direktur RSUD Kerang, Kepala seksi penunjang dan staff. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta kemampuan dalam mengelola sistem pelayanan dan sistem pengajuan BPJS Kesehatan kepada tim RSUD Kerang.

Kegiatan ini diisi dengan pemaparan terkait sistem pengajuan klaim BPJS Kesehatan oleh dr. Lia Novitri, Sp. M selaku ketua unit penjamin dan ada nya diskusi dengan tim RSUD Kerang yang di pandu oleh moderator Nur Aini, S.K.M.

“Semoga kedepannya kami bisa mengetahui lebih dalam lagi terkait sistem pelayanan dan sistem pengajuan klaim BPJS Kesehatan terutama terkait manajemen tata kelola penggunaan bahan habis pakai, obat – obatan dan juga harapan kami RSUD Panglima Sebaya dapat langsung berkunjung, mendampingi dan membimbing kami di RSUD Kerang” tutur Risna selaku salah satu tim kaji banding RSUD Kerang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
registrovat se na binance
registrovat se na binance
2 bulan yang lalu

Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?