Notice: Undefined index: is_rate_editable in /home/rsudps/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/class.WpdiscuzCore.php on line 1303

RSUD PANGLIMA SEBAYA

Vaksinasi Booster Kedua untuk Karyawan RSUD Panglima Sebaya

RSUD Panglima Sebaya melaksanakan vaksin booster kedua bagi karyawan karyawati yang bekerja di lingkungan RSUD Panglima Sebaya. Nakes diprioritaskan mendapat dosis keempat karena mereka adalah kelompok yang berisiko tinggi penularan. Dengan pemberian booster kedua ini, diharapkan tenaga kesehatan dapat memberikan pelayanan pada pasien COVID-19 secara optimal.

Hal tersebut tertuang pada Surat Edaran Kementerian Kesehatan Nomor SR.02.06/C/3856/2022 tentang Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster ke-2 Bagi Sumber Daya Manusia Kesehatan.  Sumber Daya Manusia (SDM) kesehatan merupakan kelompok yang memiliki risiko tinggi terpapar COVID-19. Dengan mempertimbangkan semakin banyaknya jumlah tenaga kesehatan yang terinfeksi COVID-19 dan rekomendasi Komite Penasihat Ahli Imunisasi Nasional (Indonesian Technical Advisory Group on Immunization/ITAGI) berdasarkan surat nomor ITAGI/SR/11/2022 tanggal 27 Juni 2022, maka diperlukan upaya untuk memberikan vaksinasi COVID-19 dosis booster ke-2 bagi SDM kesehatan.

Jenis vaksin Booster ke-2 yang diberikan adalah Pfizer, Kegiatan Vaksinasi dilakukan pada hari Selasa 11 Oktober s.d Rabu 13 Oktober 2022 .

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
бнанс бонус за рестрацю
бнанс бонус за рестрацю
4 bulan yang lalu

Your point of view caught my eye and was very interesting. Thanks. I have a question for you.

100 USDT алу шн тркелу
100 USDT алу шн тркелу
2 bulan yang lalu

Your article helped me a lot, is there any more related content? Thanks!