Notice: Undefined index: is_rate_editable in /home/rsudps/public_html/wp-content/plugins/wpdiscuz/class.WpdiscuzCore.php on line 1303

RSUD PANGLIMA SEBAYA

Pawai Mobil Hias

 Pawai Mobil Hias yang diadakan oleh pemerintah kabupaten paser dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI KE-77. Pada lomba kali ini, tidak hanya melibatkan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Paser namun juga mengundang masyarakat umum jika ada yang berminat untuk turut berpartisipasi. Kegiatan dimulai pukul 08.00 Wita  mengusung tema  kemerdekaan yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Adapun tempat start dan rute yaitu dimulai dari halaman Menara Jam/Arena Pameran Kilmetero 5 atau Gentung Temiyang kemudian menyusuri sepanjang Jalan Kusuma Bangsa, Jendral Sudirman, RM Noto Sunardi, Jalan Iskandar Muda/Padat Karya,  kemudian melewati Jalan Hasanudin, Kandilo Bahari dan berakhir finish di Arena MTQ/Arena Promosi Putri Petung.
 RSUD Panglima Sebaya ikut menyemarakkan HUT RI dengan mengikuti lomba mobil hias. Dalam pawai RSUD Panglima Sebaya memberitahukan kepada masyarakat untuk memanfaatkan kemudahan pendaftaran online melalui website. RSUD Panglima Sebaya juga membagikan 100 masker dan 100 hand sanitizer kepada masyarakat.