RSUD PANGLIMA SEBAYA

RSUD PANGLIMA SEBAYA
"Melayani dengan Ramah, Santun dan Senyum"

Kredensial Perawat Jiwa

Tana Paser – Komite Keperawatan RSUD Panglima Sebaya telah berhasil melaksanakan kegiatan kredensial perawat jiwa yang bertujuan untuk memastikan standar kualifikasi dan sertifikasi perawat jiwa di rumah sakit sesuai dengan regulasi terbaru dan kebutuhan pelayanan kesehatan yang optimal.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WITA di Ruang Rapat Buen Kesong, yang dibuka oleh Kepala Bidang Keperawatan, Masitah, S.A.P, dan Ketua Komite Keperawatan Ns. Nafi’atun Khasanah, S.Kep, dan Pengurus Komite Keperawatan. Hasil evaluasi terhadap dokumen kredensial perawat jiwa yang mencakup penilaian kualifikasi dan sertifikasi. Ditemukan beberapa dokumen yang memerlukan perbaikan untuk memenuhi standar yang ditetapkan. Evaluasi ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa seluruh perawat jiwa memiliki kredensial yang valid dan sesuai dengan kebutuhan pelayanan kesehatan di rumah sakit.

Hasil dari kegiatan kredensial ini menunjukkan adanya kebutuhan untuk perbaikan dokumen dan pembaruan sertifikasi. Rapat ini diakhiri pada pukul 13.00 WITA dengan kesepakatan untuk melaksanakan tindak lanjut sesuai dengan rencana yang telah disusun.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments