RSUD PANGLIMA SEBAYA

RSUD PANGLIMA SEBAYA
"Melayani dengan Ramah, Santun dan Senyum"

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan JNE Cabang Tanah Grogot dalam pengimplementasian “SIMPATI”

Tana Paser – RSUD Panglima Sebaya Kebupaten Paser senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Paser dan sekitarnya. Kali ini RSUD Panglima Sebaya Kabupaten Paser telah resmi menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan JNE Cabang Tanah Grogot dalam pengimplementasian “SIMPATI” pada hari Senin, 20 Mei 2024 di Ruangan Direktur.

SIMPATi merupakan kepanjangan dari “Sistem Pelayanan Pengantaran Obat Tanpa Antri Ke Rumah Pasien”.

Layanan pengantaran obat ini nantinya bisa dimanfaatkan untuk semua wilayah di Kabupaten Paser, dimana untuk proses uji coba penerapan fokus dilakukan dulu di Wilayah Kecamatan Tanah Grogot. Plt. Direktur RSUD Panglima Sebaya Kabupaten Paser, dr. Kamal Anshari, Sp.THT-KL, menjelaskan hadirnya program SIMPATI ini untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Paser supaya tidak perlu antre terlalu lama lagi saat mengambil obat.

Kepala Instalasi Farmasi RSUD Panglima Sebaya Kabupaten Paser, Abdul Rasid, S.Farm, Apt, mengungkapkan Layanan Penghantaran Obat ini dilakukan pada H+0 Pukul 14.00 WITA atau obat dihantarkan ke rumah pasien pada hari tersebut.

Dengan adanya inovasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pasien terhadap pelayanan RSUD Panglima Sebaya Kabupaten Paser.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments