RSUD PANGLIMA SEBAYA

RSUD PANGLIMA SEBAYA
"Melayani dengan Ramah, Santun dan Senyum"

Belajar Lagi untuk Pelayanan Lebih Prima: “In House Training Service Excellent”

Foto bersama Tim Service Excellent dan Peserta Pelatihan (19/11/2022) dok: Jumi
Penulis : Isma | Editor : Fatimah

Tana Paser – Melayani dengan ramah, santun dan senyum merupakan moto Rumah Sakit Panglima Sebaya. Untuk mengoptimalkan pelayanan prima maka Bidang Pengendalian dan Pengembangan yang bekerjasama dengan tim Service Excellent bekerjasama untuk memengadakan In House Training Service Excellent di Ruang Rapat Paser Buen Kesong RSUD Panglima Sebaya pada Sabtu (19/11/22).

Kegiatan ini untuk kali kedua di tahun ini dilaksanakan di RSUD Panglima Sebaya, kali ini peserta yang di undang merupakan petugas Loket, Admin ruangan dan Poliklinik, serta Admin Rekam Medis dan Informasi yang merupakan garda terdepan dalam pelayanan.

Kriiing….(telpon berbunyi), Selamat pagi dengan Sry Handayani ruang Poli THT ada yang bisa di bantu?” ucap salah satu peserta yang diberikan kesempatan untuk mengulang materi etika menerima telpon.

“Semoga dengan dilaksanakannya In House Training Service Excellent pada hari ini dapat memberikan penyegaran kepada petugas agar dapat memberikan pelayanan yang lebih prima lagi untuk seluruh pengunjung RSUD Panglima Sebaya” harapan Ibu Nafiatun selaku salah satu Narasumber In House Training Service Excellent.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments